Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Kereta Api Muatan Kontainer 

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Kereta Api Muatan Kontainer 

BELAWAN,(PAB)----

Kecelakaan maut kontra kereta api No Log 2018337 muatan kontainer  dengan pengendara sepeda motor kembali menelan korban jiwa di Jalan Stasiun Kelurahan Belawan Bahari  Kecamatan Medan Belawan. Kamis (19/7/18) Sore.


Berdasarkan inforamasi warga  dilapangan menyebutkan,kejadian berawal sekitar pukul 15"10 wib.saat itu korban berboncengan mengendarai sepeda motor Honda jenis Supra X 125 Nopol BK 3001 KH keluar dari kampung kurnia diduga kereta api  melaju kencang dari arah medan menuju belawan  langsung menghantam kendaraan tersebut dan korban terseret beberapa meter.

"Tadi pas keluar dari kampung kurnia,sempat terdengar suara teriakan.Namun tak diindahkan akhirnya ketabrak yang perempuan sempat lompat dari kereta  Yang laki laki terlindas dan terseret langsung  meninggal ditempat,"ucap warga sekitar dilokasi kejadian.

Korban selamat masih menjalani perawatan intensif di RS.PHCM Belawan dengan kondisi kritis, Kedua korban itu hingga kini belum diketahui identitasnya.

Menurut Dr.Rizki yang menangani korban kritis masih berada di ruangan ICU, ciri -ciri berkulit putih, rambut pendek, badan sedang saat ini belum sadarkan diri.

"Terdapat luka robek dikepala, tangan dan kaki."terangnya.(Ali)
[

Berita Lainnya

Index